Breaking

Post Top Ads

Saturday, January 26, 2019

Cara Menabung Era Digital Dapat Pasif Income!


Cara Menabung Era Digital Dapat Pasif Income! - Pada era digital saat ini sangat banyak sekali platform ewallet dan fintech yang memudahkan kita dalam melakukan pembelian atau berinvestasi. Tapi sangat jarang sekali platform tabungan yang bisa memberikan return tapi juga dapat digunakan untuk melakukan segala pembelian dan pembayaran.

PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan IPOTPAY di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari senin, 5 Juni 2017. IPOTPAY adalah suatu platform yang menggabungkan karakteristik transaksi pembayaran online dan reksadana pasar uang. Secara otomatis menempatkan dana nasabah di reksadana pasar uang dengan hasil setahun terakhir berada di kisaran 7% sampai 9% dengan pencairan yang sangat fleksibel.

Menurut President Director PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The, "Layanan IPOTPAY akan secara otomatis menempatkan dana nasabah di reksadana pasar uang dengan hasil setahun terakhir berada di kisaran 7-9%." Berbeda dengan ewallet atau platform lainnya, seluruh transaksi dan penempatan dana di IPOTPAY terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. "Buang khawatir, tenang bertransaksi, nikmati hasilnya." imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Moleonoto juga memaparkan lima keunggulan IPOTPAY dengan menggunakan trend hastag, yaitu #LebihDariTabungan, #LebihDariEwallet, #LebihDariAman, #LebihDariLengkap, dan #LebihDariAsistenPribadi.

Kelebihan IPOTPAY

#LebihDariTabungan

Penempatan dana di IPOTPAY dengan kisaran 7 persen-9 persen per tahun merupakan sesuatu yang unik karena dana tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi sehari-hari. Bisa buat bayar, beli, atau transfer, semua tanpa limit transaksi, tanpa minimum saldo, bebas biaya bulanan dan tanpa potongan biaya apapun. "Jelas memberi arti lebih bagi masyarakat luas," kata Moleonoto.


#LebihDariEwallet

Saat ini seluruh e-wallet hanya dapat menampung dana hingga Rp 10 juta saja, sedangkan IPOTPAY tidak memiliki batas maksimum saldo ditambah bisa top up e-wallet tanpa limit transaksi dan tanpa batas transfer. "Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang terjebak dalam keterbatasan e-wallet", ungkapnya.


#LebihDariAman

Selain terdaftar dan diawasi OJK, IPOTPAY juga menggunakan sistem keamanan SSL 256 bit dan three layer security (Password, Secure PIN, dan OTP). "Dana kita pasti aman dan terlindungi karena dibuka di bank atas nama kita sendiri."tuturnya.


#LebihDariLengkap 

Bisa diartikan bahwa banyak orang enggan memanfaatkan platform pembayaran digital karena keterbatasan layanan. IPOTPAY ada untuk memangkas keterbatasan itu. Semua transaksi mulai dari bayar kartu kredit, listrik, BPJS, atau beli voucher pulsa, top-up e-wallet hingga transfer dapat dilakukan secaraonline dan bebas waktu. "Klik and done untuk semua transaksi," kata dia.


#LebihDariAsistenPribadi 

maksudnya IPOTPAY mempermudah mengatur pembelian dan pembayaran rutin secara otomatis dengan adanya fitur "Smart Calendar". Sang asisten juga akan mengirimkan notifikasi langsung (auto notif) ke email pribadi untuk mengontrol semua transaksi di IPOTPAY.


Saat ini IPOTPAY dapat diakses melalui web browser di www.ipotpay.com atau anda dapat mengunduh aplikasinya di Andoid Playstore atau Apple Appstore.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pages